Senin, 27 Oktober 2008

I Will Follow YOU (in comfortable)


Kenyamanan adalah sesuatu yang sangat pasti kita cari setiap saat, Yap.. Sudah pasti itu kita alami dalam kehidupan sehari-hari. Uang jajan setiap hari cukup, mau makan apa aja bisa, mau nonton kapan aja selalu ada uang, tiap minggu ke gereja, pulangnya ke mall, di tempat kerja semua juga baik-baik aja, dan saat itu kita semua akan bilang "Hidup gue lancar, because gue menyembah Tuhan setiap minggu, berdoa dan baca alkitab setiap hari". Guys, Let me tell you something, ternyata itu bukan gaya hidup yang Tuhan mau lho!!, WHAT?!?! "bukannya Tuhan mau kita hidup dalam kelimpahan, kecukupan?? yang penting kan kita selalu ingat Tuhan!!" , That's right, Tuhan mau kita hidup dalam kelimpahan dan selalu dekat dengan Dia, tapi I dare you something, coba periksa, dalami, teliti deh, apa yang kalian lakukan setiap hari itu benar2 muncul 'KEHAUSAN' dari hati, or it's just habbit?? atau perintah yang diberikan gereja kalian?? Tuhan mau kita hidup dalam kelimpahan BUKAN kenyamanan.

It's got me thingking, what' the different hah?? and definisi yang 'Menurut gue' adalah ini :::
Kelimpahan :: Hidup berkecukupan untuk KEMULIAAN TUHAN.
Kenyamanan :: Hidup berkecukupan untuk kesenangan kita.

MAKSUDNYA ???
Hayo, apa kalian yang aktif di gereja, sampai kepala jadi kaki, dan kaki jadi kepala, benar2 mengasihi Tuhan kalian?? mengasihi sesama kalian?? melakukan apa yang kalian lakukan di gereja untuk Tuhan?? atau sekedar senang bergaul, biar tenar juga gituu, biar keliatan rajin, ya sukur2 naik jabatan dari usher jadi koordinator usher???

saya disini bukan untuk men-Judge kalian, tapi saya punya kerinduan, supaya kita generasi-Nya, benar2 mampu melakukan segala sesuatu dengan ketulusan dan kelimpahan, bukan Kenyamanan.

Buat kalian yang saat ini sedang berada dalam zona nyaman kalian, come on, BANGKIT, jangan mau pelayanan cuma segitu2 aja (Tapi juga jangan over yang ngelebihin kapasitas kalian), jangan down kalau ada masalah, karena saya terlalu yakin Tuhan adalah Tuhan yang senang bermasalah (berperkara), karena dalam beberapa kali di firman-Nya, Dia selalu berkata, Mari Kita berperkara, Ingatkan Aku untuk berperkara denganmu...

Bersama Yesus lakukan perkara besar...

Kudapat lakukan, Perkara Besar yang Engkau JANJIKAN...

pasti tau dong 2 lagu diatas??? liat Tuhan menjanjikan sebuah PERKARA lho...
So, come on, kita keluar dari zona nyaman kita, yang sudah terlibat dalam satu pelayanan di satu departement, ayo, maksimalkan lagi dengan ngembangin kreativitas kalian tanpa menempatkan daging kalian untuk menjadi yang TER-hebat, do it in humble our self. Yang lagi kegesek masalah dalam pelayanan, keluarga, let's say WELCOME TROUBLE..

Karena memang, melayani Tuhan dan pekerjaan-Nya yang selalu besar tidaklah gampang, yang terlihat sudah sempurnapun, pasti ada titik lemahnya, cuma bagaimana kita mau berusaha mengejar 'kesempurnaan' itu yang akan bikin kita indah dihadapan Tuhan. amin.

sama-sama berjuang yach...

God Bless You guys..

By: Fandy Gunady




Tidak ada komentar: